16 Mei 2012

KULINER KERINCI

Diawali dengan bismillah ......Puji syukur Penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Esa, karena atas berkat rahmat dan ridho-Nyalah maka penulis dapat membuat Blog "KULINER KERINCI" Blog "KULINER KERINCI" merupakan Blog yang menampilkan resep-resep masakan Khas kerinci dan Daerah di Nusantara.

Resep-resep masakan Khusus Kerinci yang di tuangkan dalam blog ini penulis Ambil dari catatan resep-resep masakan yang di buat oleh Almarhummah Bunda dari penulis sendiri ketika beliau masih hidup, karena almarhumamah memang menyenagi dan mendalami urusan masak-memasak, Besar harapan penulis blog "KULINER KERINCI" dapat bermamfaat bagi para pembaca blog ini.

Blog "KULINER KERINCI" ini penulis didikasikan buat Almarhummah Bunda yang tercinta. Penulis menyadari bahwa blog ini belum sempurna, oleh karenanya segala kritik dan saran yang bersifat membangun sangat penulis harapkan.

Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mengumpulkan kembali catatan-catatan yang di buat almarhummah. Semoga Blog "KULINER KERINCI" dapat bermamfaat buat kita semua....Amin


PENULIS

KULINER KERINCI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Support : Kuliner Kerinci | Kuliner Kerinci | Wo Os Template
Copyright © 2011. KULINER KERINCI - All Rights Reserved
Template Modify by Wo Os Kincai
Proudly powered by Blogger